Home » Berita/Artikel » Rayakan Harlah ke-12, KSPPS NURI JATIM Santuni Anak Yatim

Rayakan Harlah ke-12, KSPPS NURI JATIM Santuni Anak Yatim

Salah satu rangkaian perayaan hari lahir (Harlah) Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Nuri Jawa Timur (KSPPS NURI JATIM) ke-12 adalah santunan yatim. Acara santunan yang menjadi acara pembuka perayaan hari lahir mengundang semua anak-anak yatim panti asuhan Darul Aitam Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan Jawa Timur.

Berjumlah 37 anak yatim yang hadir menerima santunan dari KSPPS NURI JATIM dalam acara pemberian santunan yang dilaksanakan pada hari Selasa, (01/12)

Acara santunan dilaksanakan dengan khidmat karena dihadiri oleh semua jajaran pengurus, jajaran pengawas dan jajaran direksi KSPPS NURI JATIM.

Ketua Pengurus, Achmad Mukhlisin mennyampaikan dalam sambutannya bahwa setiap pelaksanaan perayaan hari lahir selalu diadakan santunan kepada anak-anak yatim.

“Santunan menjadi agenda rutin KSPPS NURI JATIM dalam setiap perayaan hari lahir dan momen besar lainnya” Sambutnya.

“Kami meminta dengan penuh harap agar anak yatim yang hadir dalam acara santunan ini mendoakan Koperasi Nuri agar lebih maju dan berkembang kedepannya”. Tambahnya.

Lebih lanjut, Muhklisin menyampaikan dalam sambutannya bahwa tema harlah kali ini, yakni “Bersinergi menuju ekonomi syariah yang inovatif dan kompetitif” tidak hanya sekedar kata-kata yang dirangkai dalam tema, tetapi ia mengajak seluruh lapisan utamanya pengurus, pengawas dan karyawan benar-benar bisa bersinergi, meneguhkan semangat dan menyatukan komitmen dalam menghadapi dinamikan perkembangan ekonomi dan usaha seperti saat ini.

Dalam acara yang sama, Koordinator Pengawas H. Moh. Kholil Asyari menyampaikan dalam sambutannya agar masyarakat mencintai anak yatim, memberikan pendidikan yang layak dan tidak menghardiknya.

“Mari cintai anak yatim, berikanlah mereka pendidikan dan jangan pernah menghardiknya”.

 

Sebagai bentuk kepedulian, KSPPS NURI JATIM memberikan sejumlah uang dan sandang yang langsung diberikan kepada masing-masing anak yatim dan sejumlah uang kepada Panti Asuhan Darul Aitam.

Butuh Info Lebih Lengkap?

Jangan Ragu untuk Menghubungi Kami saat Anda Membutuhkan Info tentang Kami

© 2017-2023 KSPPS NURI JATIM.  |  All Rights Reserved.

Open chat
Salam!
Saat ini Anda terhubung dengan nomor layanan KSPPS NURI JATIM (081904442333).
Ada yang bisa kami bantu?