Home » Berita/Artikel » Lawan Penyebaran Covid-19 di Pesantren, BMN Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Berupa Infrared Thermometer Ke LPI Darul Ulum PP Banyuanyar

Lawan Penyebaran Covid-19 di Pesantren, BMN Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Berupa Infrared Thermometer Ke LPI Darul Ulum PP Banyuanyar

 

Sebagai unit kegiatan sosial yang berada di bawah naungan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Nuri Jawa Timur, Baitul Maal KSPPS Nuri Jawa Timur selalu berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk pelayanan dalam rangka upaya pencegahan virus COVID 19.

Hari ini, Rabu 08 April 2020 Baitul Maal KSPPS Nuri Jawa Timur  telah menyerahkan alat untuk pengecekan suhu badan senilai 8.000.000,- kepada Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, yang mana dalam penyerahan alat tersebut diberikan oleh Ketua Pengurus KSPPS NURI JATIM (Bapak Akhmad Mukhlisin) dan Manajer BMN (Adi Hidayat) dan diterima langsung oleh Pengurus Pondok Pesantren dan penanggung jawab BPMS Pesantren.

“Alhamdulillah….terimaksih banyak kami sampaikan, karena selama ini kami (pengelola) sangat membutuhkan  alat ini. Meskipun sekarang Santri sudah pulang, alat ini masih sangat kami butuhkan mengingat banyaknya tamu yang sowan ke Pengasuh” [kata salah satu pengurus yang hadir pada saat serah terima alat tersebut].

Program ini merupakan salah satu program penyaluran dana Waqaf BMN  yang telah kami terima dari para donatur , Semoga menjadi kebaiakn yang terus mengalir pahalanya, aamiin.

BMN hadir memberikan kemudahan bagi setiap orang yang ingin ikut berwakaf  berbasis web dengan nama domain https://bmn.nurijatim.com

Not: melakukan donasi Online dengan cara membuka situs https://bmn.nurijatim.com, pilih program penggalangan yang diinginkan, klik tombol DONASI SEKARANG. Setelah itu isi nominal donasi, nama dan email lalu klik Donasi Sekarang. Selanjutnya, user akan diarahkan ke halaman chekout yang berisi nomor rekening bank sebagai tujuan transfer donasi atas nama Baitul Maal Kop Syariah Nuri. Kemudian, user atau donatur mentransfer sejumlah uang sesuai nominal donasi yang diinput sebelumnya dan terakhir lakukan konfirmasi donasi dengan mengklik tombol konfirmasi donasi.

Butuh Info Lebih Lengkap?

Jangan Ragu untuk Menghubungi Kami saat Anda Membutuhkan Info tentang Kami

© 2017-2023 KSPPS NURI JATIM.  |  All Rights Reserved.

Open chat
Salam!
Saat ini Anda terhubung dengan nomor layanan KSPPS NURI JATIM (081904442333).
Ada yang bisa kami bantu?