Home » Berita/Artikel » Khitanan Massal dan Bekam Gratis Sebagai Salah Satu Wujud Kegiatan Sosial KSPPS NURI JATIM

Khitanan Massal dan Bekam Gratis Sebagai Salah Satu Wujud Kegiatan Sosial KSPPS NURI JATIM

Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Nuri Jawa Timur (KSPPS NURI JATIM) menyelenggarakan khitanan massal pada Kamis 05 Desember 2019. Bertempat di Kantor Cabang Ketapang I, Ketapang Daya, Ketapang Sampang kegiatan tersebut diikuti sebanyak 61 orang peserta, dan dihadiri oleh seluruh pengurus, pengawas jajaran manajerial dan manajer cabang di wilayah madura.

Kegiatan Khitanan Massal

Khitanan massal ini merupakan program yang sering diselenggarakan KSPPS NURI JATIM sebagai bentuk tanggung jawab sosial koperasi, khususnya terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan peringatan hari lahir KSPPS NURI JATIM ke-11 yang dilaksanakan sepanjang Desember 2019.

Selain khitanan massal, dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan kegiatan bekam gratis yang diikuti oleh puluhan orang peserta.

Ketua Pengurus Achmad Mukhlisin menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan khitanan massal ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial Koperasi Syariah Nuri Jawa Timur, karenanya kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap pelaksanaan peringatan harlah.

Untuk diketahui, KSPPS NURI JATIM didirikan pada tanggal 1 Desember 2008, maka setiap tanggal 1 Desember KSPPS NURI JATIM melakukan peringatan hari lahir setiap tahunnya.

Kegiatan Bekam Gratis

Dalam momen peringatan harlah tahun ini, selain khitanan massal dan bekam gratis panitia pelaksana kegiatan hari lahir KSPPS NURI JATIM mengagendakan beberapa kegiatan lainnya, yaitu Nuri Bersholawat yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Desember 2019 kemarin yang dihadiri langsung oleh Dewan Pengawas Syariah yang sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar KH. Hasbullah Muhammad Syamsul Arifin. Kegiatan tersebut diikuti oleh semua pengurus, pengawas, pengawas cabang dan seluruh karyawan kantor pelayanan di Provinsi Jawa Timur.

Selain Nuri Bersholawat, juga diagendakan acara lomba tahfidz Juz-Amma untuk anak dibawah usia 12 tahun yang akan digelar pada tanggal 10 Desember 2019 mendatang. Pelayanan digital juga menjadi agenda kegiatan bergengsi bagi karyawan di seluruh kantor pelayanan, serta pemberian rumah berkah yang akan diberikan kepada masyarakat tidak mampu juga menjadi agenda peringatan hari lahir KSPPS NURI JATIM ke-11.

Sebagai kegiatan puncak dari serangkaian kegiatan hari lahir tahun ini, panitia juga akan menggelar JJS, donor darah dan dzikir bersama. Dalam kegiatan JJS yang akan digelar pada tanggal 21 Desember mendatang ini panitia menyiapkan ratusan doorprize kepada peserta.

Butuh Info Lebih Lengkap?

Jangan Ragu untuk Menghubungi Kami saat Anda Membutuhkan Info tentang Kami

© 2017-2023 KSPPS NURI JATIM.  |  All Rights Reserved.

Open chat
Salam!
Saat ini Anda terhubung dengan nomor layanan KSPPS NURI JATIM (081904442333).
Ada yang bisa kami bantu?